«

Joe Taslim Tampil dalam Trailer Terbaru "Star Trek Beyond"?

»

Paramount Pictures kembali merilis trailer terbaru dari film "Star Trek Beyond" yang akan tayang 22 Juli mendatang, dengan menampilkan aksi spektakuler peperangan di luar angkasa dari trailer sebelumnya.

Yang menarik dari film ini, pemain tanah air dalam film The Raid dan "Fast and Furious 6", Joe Taslim akan ikut serta dalam film garapan Justin Lin ini, namun sayang sosok Joe masih belum ditampilkan dalam trailer ini, dan perannya pun belum terjawab sampai berita ini diturunkan.

Semoga Joe mendapatkan porsi yang lebih banyak seperti Iko Uwais dan Yayan Ruhian dalam film Hollywood "Star Wars: The Force Awakens".

Untuk sinopsis "Star Trek Beyond" masih dirahasiakan, namun akan dibintangi kembali oleh para bintang "Star Trek" sebelumnya seperti Chris Pine, Zachary Quinto, Zoe Saldana, Karl Urban, Simon Pegg,John Cho, Anton Yelchin, dan Idris Elba.


Keyword: Anton Yelchin, Chris Pine, Walter Cronkite, Fast And Furious 6, Idris Elba, Iko Uwais, Joe Taslim, John Cho, Karl Urban, Paramount Pictures, Simon Pegg,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar