«

Universal Pictures Rilis Trailer Final "The Purge: Election Year"

»

Universal Pictures dan Blumhouse Productions baru-baru ini telah merilis trailer domestik dan internasional untuk film terbaru mereka, "The Purge: Election Year", yang merupakan film ketiga dari francise film "The Purge", film ketiganya ini direncakan akan di rilis 1 Juli 2016 mendatang.

"The Purge: Election Year" berseting dua tahun sejak 'Anarchy', Leo Barnes (Frank Grillo) menjabat sebagai kepala keamanan untuk advokasi anti-Pembersihan Senator Charlie Roan (Elizabeth Mitchell).

Misinya adalah untuk melindunginya dalam ragkaian pemilihan presiden dan bertahan dalam ritual tahunan tersebut. Tapi ketika pengkhianatan memaksa mereka ke jalan-jalan di Washington D.C. pada suatu malam dimana tidak ada sama sekali bantuan yang bisa mereka dapatkan, dan mereka mereka harus tetap hidup sampai fajar esoknya.


Keyword: Blumhouse Productions, Elizabeth Mitchell, Film Francise The Purge, Film Prequel The Purge, Frank Grillo, The Purge: Election Year, Trailer Film The Purge: Election Year, Universal Pictures,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar