«

Lucas Till Didaulat Menjadi "MacGyver"

»

Film serial MacGyver pada era 80-an, merupakan film yang favorit dan paling ditunggu aksi dari MacGyver yang inspiratif, dengan kemampuan dapat menangani semua masalah dengan berbekal barang-barang yang ada di sekitarnya tanpa menggunakan senjata api.

Rencananya film serial ini akan dibuat rebootnya, CBS mengklaim berencana untuk menggarap film ini yang naskahnya akan diserahkan kepada Peter Lenkov yang selama ini dikenal mampu mengangkat kembali serial klasik sehingga mendapatkan penggemar lagi. 

Peter sebelumnya berhasil mendukung serial film Hawaii Five-O yang dinilai gagal, namun kini serial Hawaii Five-o sudah mencapai serial ke tujuh.

Pada versi terbarunya nanti, serial film MacGyver, nantinya ada penyesuaian. Dikutip laman Viva dari Deadline, MacGyver diceritakan menjadi anggota organisasi rahasia di usianya yang masih 20-an tahun. Meski begitu kekhasan MacGyver yang bisa menyelesaikan masalah secara mandiri tetap menjadi unggulan pada karakter tersebut. Cara-cara yang dilakukan MacGyver pastinya tidak konvensional.

Film ini akan dibintangi Lucas Till sebagai sosok MacGyver, yang sebelumnya di bintangi oleh Richard Dean Anderson. Dalam proyek ini, CBS melibatkan Lionsgate TV. Namun belum muncul kabar tentang siapa yang dijadikan sutradaranya.

“Kami bergabung dengan rekan kami CBS tentang kesepakatan mengembangkan kembali serial MacGyver di film dan televisi. CBS untuk di televisi sedangkan Lionsgate bertanggungjawab di film,” kata CEO Lionsgate TV, Jon Feltheimer.


Keyword: Cbs, Film Serial Macgyver, Hawaii Five-o, Lionsgate Tv, Lucas Till, Macgyver, Peter Lenkov, Richard Dean Anderson, Serial Film Hawaii Five-o, Serial Film Macgyver,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar