«

"Ada Apa Dengan Cinta 2" Ungguli Rekor Film "5 CM"

»

Sukses besar di film awal tahun 2002 dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?", sequel filmnya "Ada Apa Dengan Cinta 2" berhasil meraih kesuksesan yang luar biasa sejak dirilis pada 28 April lalu, film yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra ini ini sudah mampu mengantongi 2 juta lebih penonton. 

Tentu saja film yang juga dikenal dengan "AADC 2" ini telah mengungguli perolehan penonton film "5 cm." yang dirilis 2012 lalu, dengan dibintangi oleh Fedi Nuril, yang berhasil mendulang 2,3 juta penonton lebih. 

"Ada Apa Dengan Cinta 2" sendiri tercatat telah mengumpulkan 2,5 juta penonton yang kemungkinan akan bertambah, yang tentu saja telah meninggalkan rekor film pertamanya yang mencapai 2,1 juta penonton lebih. 

Jumlah penonton terbesar masih dipegang oleh film "Laskar Pelangi" yang juga disutradarai oleh Riri Riza dengan 4,6 juta penonton. Disusul kemudian film "Habibie & Ainun" yang meraup 4,4 juta penonton lebih. 

Film "AADC 2" kembali dibintangi oleh Adinia Wirasti (Karmen), Titi Kamal (Maura), Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis Adhiswara (Mamet). Film ini juga dibintangi oleh sejumlah pemain baru seperti Ario Bayu, Christian Sugiono, Dimi Cindyastira dan Sarita Thaib, akan menyangi film "Laskar Pelangi"? Kita liat saja


Keyword: Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Sissy Priscillia, , Dennis Adhiswara




Komentar