«

Scarlett Johansson Buka-bukaan Tentang "Avengers Age of Ultron"

Scarlett Johansson baru saja menjalani sesi interview dengan majalah W, ia juga mengungkapkan Black Widow di "Avengers Age of Ultron". Menurut istri Romain Dauriac itu, sekuel terbaru dari "The Avengers" akan mengungkap masa lalu tokoh superhero yang dimainkannya. "Dalam sekuel ini, kalian akan melihat sisi sedih di masa lalunya (Black Widow)," terang Scarlett.

Selain mengungkap sedikit soal film garapan Joss Whedon itu, Scarlett juga menceritakan pengalamannya memerankan tokoh superhero. "Banyak orang terkejut ketika aku ingin memainkan peran di komik superhero," ujarnya.

"Tapi aku suka 'Iron Man' dan aku bertemu Marvel untuk melihat apa yang bisa kami lakukan," lanjutnya. "Aku sudah melakukan penelitian dan Black Widow adalah karakter yang persis denganku. Dia gelap dan telah menghadapi kematian berkali-kali sehingga punya perspektif mendalam soal nilai kehidupan."

Tak cuma diwancarai, bintang "Lucy" ini juga berpose seksi untuk W. Scarlett pun didapuk untuk menjadi cover majalan tersebut pada edisi Maret mendatang.


Keyword: scarlett johansson, iron man, marvel, the avengers, avengers age of ultron, joss whedon, romain dauriac




Komentar