«

"Love and Faith" Ajarkan Keyakinan Diri

»

"Love and Faith" yang diperankan oleh Laura Basuki dan Rio Dewanto akan segera rilis 5 Maret mendatang ini memberikan pesan penting.

"Mereka bisa melakukan itu karena mereka yakin. Makanya ketika kita ingin melakukan sesuatu kita harus yakin. Kalau tidak yakin, tidak akan bisa," sebuah penggalan dialog dalam trailer 'Love & Faith'. Dialog ini menekankan bahwa untuk meraih kesuksesan diperlukan keyakinan diri.

"Love & Faith" mengangkat kisah tentang pria keturunan Tiongkok, Karmaka Surjaudaja (Rio Dewanto).Dengan keterbatasan keluarganya, Karmaka Surjaudaja harus berkorban agar sang adik bisa sekolah kedokteran.

Karmaka Surjaudaja kemudian menjadi guru dan pada akhirnya menikahi salah seorang muridnya, Lim Kwei Ing. Perjalanan rumah tangga mereka akan mengalami beberapa ujian dikemudian hari.

Karmaka Surjaudaja sendiri sempat melalui masa sulit saat harus mengambil tanggung jawab mengurus bank milik ayah Lim Kwei Ing. Selain kisah cinta, film ini juga mengangkat perjuangan keluarga untuk menyekolahkan anak hingga perguruan tinggi.

Penyelesaian kemelut dalam keluarga dan usaha dalam mencapai impian menjadi poin utama film ini. "Love & Faith" dibintangi juga oleh Dion Wiyoko, Ferry Salim, Verdi Solaiman, Irina Chiu Yen Tan, dan Teuku Rifnu Wikana.


Trailer

Keyword: karmaka surjaudaja, bank nisp, nisp bank




Komentar