«

Shin Min A, Lee Sun Gyun Percaya Bahwa "Love is A Virus"

»

Film Korea kembali menghadirkan film komedi romantis. Shin Min A" href="/tag/Shin-Min-A">Shin Min A dan Lee Sun Gyun akan bermain bersama di film baru berjudul "Love is A Virus".

Pihak produksi mengungkapkan bahwa Shin Min A" href="/tag/Shin-Min-A">Shin Min A menerima tawaran bermain dalam film ini karena tertarik akan plot ceritanya. Kabarnya, Shin yang merupakan lawain main Lee Seung Gi di serial "My Girlfriend Is a Gumiho" itu juga sudah lama punya keinginan berakting dengan Lee Sun Gyun.

Lee Sun Gyun terkenal melalui beberapa serial dramanya. Dua diantaranya yang populer adalah "Pasta" (2010) and "Everything about my Wife" (2012).

Di "Love is A Virus" keduanya akan menjadi pemran utama. Film ini menceritakan tentang seorang wanita yang menyebarkan virus pembunuh jatuh cinta pada pria pembuat vaksin anti serangga. Syuting "Love is A Virus" akan dimulai Maret mendatang. Kabarnya film ini juga akan dirilis di 2015.


Keyword: everything about my wife, lee seung gi, lee sun gyun, love is a virus, my girlfriend is a gumiho, pasta, shin min a




Komentar