«

"Baywatch" Pamerkan Tubuh Indah Zac Efron

»

"Baywatch" yang dikenal sebagai film serial tahun 90-an yang kini akan diagkat kelayar lebar, dengan gadis-gadis dan pria-pria ganteng, Zac Efron merupakan salah satunya, bersama Dwayne Johnson dan aktris Bollywood, Priyanka Chopra

Film ini mengisahkan tentang para penjaga pantai. Zac nantinya juga akan berperan sebagai salah satu penjaga pantai yang berlokasi di Miami, Amerika. Menjadi seorang penjaga pantai tentunya membuat Zac sering tampil topless. Baru-baru ini beredar foto dimana aktor 28 tahun itu tampil tanpa sehelai kain yang menutupi bagian atas tubuhnya saat berada di lokasi syuting. 

Dalam salah satu foto, tampak mantan kekasih Vanessa Hudgens ini memamerkan tubuh kekar dan ototnya saat melakukan salah satu adegan. Sedangkan di foto yang lain, Zac tampak menunjukkan badan six packnya dengan tersenyum sambil membawa naskah film. 

Di sisi lain, film garapan sutradara Seth Gordon ini sudah memulai proses syuting sekitar bulan Februari lalu. Film ini rencananya akan dirilis pada 19 Mei 2017 mendatang.


Keyword: Baywatch, Bollywood, Dwayne Johnson, Film Baywatch, Priyanka Chopra, Seth Gordon, Vanessa Hudgens, Zac Efron,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar