«

"Habibie & Ainun" Reuni di Film "My Stupid Boss"

»

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang tampil luar biasa di film "Habibie & Ainun", dipasangkan kembali di film drama komedi "My Stupid Boss", yang diangkat dari seri novel best-seller berjudul sama karya penulis dengan nama samaran Chaos@work.

Film "My Stupid Bos" akan bercerita tentang Reza dan BCL yang menjadi pasangan karyawan tertindas dan atasan nya yang sangat menyebalkan.

Reza Rahadian berperan sebagai bos bodoh dengan tampil fisik perut buncit, berkumis, dengan rambut jarang di kepala dan senyumnya yang menyebalkan, sementara BCL tampak lebih muda dengan rambut berponi dan ekspresi tersiksa mengikuti kemauan sang boss yang nyeleneh.

Film ini digarap oleh sutradara Upi Avianto yang sebelumnya sukses menggarap 30 Hari Mencari Cinta, Realita Cinta Rock n Roll, dan Belenggu.

Filmnya akan menceritakan tentang Diana (Bunga Citra Lestari) yang terpaksa harus mengikuti suaminya (Alex Abbad) menetap dan bekerja di Malaysia, sial bagi Diana, kepindahannya ke kantor baru di Malaysia justru membuatnya harus berurusan dengan bos paling menyebalkan dalam sejarah karir bekerjanya (diperankan Reza Rahadian).

Film yang turut dibintangi Atikah Suhaime, Ronny P. Tjandra, Kinwah Chew, Iskandar Zulkarnain, dan Bront Palarae ini rencananya akan tayang pada pertengahan tahun ini.


Keyword: 30 Hari Mencari Cinta, Alex Abbad, Atikah Suhaime, Belenggu, Bront Palarae, Bunga Citra Lestari, Chaos@Work, Habibie & Ainun, Iskandar Zulkarnain, Kinwah Chew,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar