«

Michelle Zudith Tak Kesulitan di Cinta Segitiga "Magic Hour"

Michelle Zudith pemain film "Magic Hour" bersama Rizky Nazar dan Dimas Anggara. Berakting di film yang mengangkat tema cinta segita ini ternyata tak membuat Michelle kesulitan. Pasalnya ia mengaku pernah mengalami sendiri hal tersebut.

"Jujur saja aku pernah mengalami cinta segitiga," kata Michelle Ziudith. "Tapi gara-gara itu, mendalami karakter Raina terbantu. Nggak sulitlah karena pernah mengalami itu."

Selain itu Michelle juga mengaku sempat menangis karena jalan cerita "Magic Hour" yang sedih. Apalagi ia kembali mendalami karakter yang merupakan objek penderita.

"Magic Hour" akan mengangkat kisah cinta antara Rangga (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby (Rizky Nazar) dan Gwenny. Rangga yang dijodohkan dengan Gwenny, malah berbalik mencintai Raina.

Raina pun merasakan hal yang sama pada Rangga. Sementara itu, Raina juga dicintai oleh Toby, sahabatnya dari kecil. Sayangnya, kisah cinta Rangga dan Raina tak berjalan mulus.

Selain harus menyelamatkan persahabatannya dengan Gwenny, Raina harus mengetahui fakta menyakitkan. Rangga ternyata adalah orang yang sudah menyebabkan penglihatannya hilang akibat kecelakaan.


Keyword: film magic hour, michelle zudith




Komentar