«

Kepedihan & Kesedihan di Film "Magic Hour"

»

Film romantis terbaru di Indonesia kali ini adalah "Magic Hour". Sebelum "Magic Hour" tayang, tim produksi sengaja membuat novel dari skenario film.

Para pemain utama film ini pun sudah membaca novel "Magic Hour". Rizky Nazar yang beperan sebagai Toby mengaku sampai hampir menangis setelah membaca novelisasi dari skenario film yang dibintanginya itu.

"Waktu baca novelnya untuk pertama kali, jujur gue sampe berkaca-kaca," ujar Rizky. "Karena kak Tisa TS nyesuain karakter Toby sama diri gue. Gue berimajinasi itu gue. Banyak kejadian sedih yang dialamin Toby."

Hal yang sama juga dialami oleh Michelle Zudith. "Karena di ceritanya aku jadi objek penderita bernama Raina, pas baca lebih perih dan nangis parah," beber Michelle.

"Magic Hour" akan mengangkat kisah cinta antara Rangga (Dimas Anggara), Raina (Michelle Zudith), Toby (Rizky Nazar) dan Gwenny. Rangga yang dijodohkan dengan Gwenny, malah berbalik mencintai Raina. Raina pun merasakan hal yang sama pada Rangga. Sementara itu, Raina juga dicintai oleh Toby, sahabatnya dari kecil.

Sayangnya, kisah cinta Rangga dan Raina tak berjalan mulus. Selain harus menyelamatkan persahabatannya dengan Gwenny, Raina harus mengetahui fakta menyakitkan. Rangga ternyata adalah orang yang sudah menyebabkan penglihatannya hilang akibat kecelakaan.


Keyword: film magic hour, michelle zudith, tisa ts




Komentar