«

Setelah Golden Globe, Acara Oscar akan Segera Dilaksanakan

»

Setelah usai pagelaran penghargaan perfilman Golden Globe Awards 2016, akan segera diikuti dengan pengumuman nominasi Academy Awards 2016, yang akan berlangsung berlangsung pada Kamis (14/1) pukul 5.30 pagi waktu Amerika Serikat atau sekitar pukul 20.30 WIB. Seluruh pengumuman juga akan disiarkan melalui live streaming di situs www.oscars.org/live. 

Academy of Motion Pictures Arts and Sciences (AMPAS) selaku penyelenggara Oscar, menyaring dan memastikan para nominasi di 24 kategori.

Jika melihat hal itu dan Golden Globe Awards 2016 kemarin, maka mungkin deretan kategori 'Best Picture' akan dihuni film-film seperti 'Carol', 'The Revenant', 'The Martian', 'Mad Max: Fury Road', 'The Danish Girl', 'Room', 'Spotlight', 'Joy', 'The Big Short', 'Spy' dan 'Trainwreck'. 

Malam puncak Oscar ke-88 akan berlangsung pada 28 Februari mendatang di Dolby Theatre, Hollywood. Pemandu acara kini berganti kepada Chris Rock, setelah tahun sebelumnya dipegang oleh Neil Patrick Harris" href="https://layarfilm.com/name/5035/neil-patrick-harris">Neil Patrick Harris.


Keyword: Academy Awards 2016, Academy Of Motion Pictures Arts And Sciences, Ampas, Carol, Chris Rock, Golden Globe Awards 2016, Joy, Mad Max: Fury Road, Neil Patrick Harris,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar