«

David Yates Garap Film "The Legend of Tarzan"

»

Tarzan kembali tampil dalam film terbaru "The Legend of Tarzan", garapan sutradara empat film terakhir "Harry Potter", David Yates, sedangkan Tarzan diperankan oleh Alexander Skarsgard (True Blood).

Margot Robbie (Suicide Squad) di daulat sebagai kekasih Tarzan, Jane, film ini akan bersetting bertahun-tahun setelah Tarzan meninggalkan hutan di pedalaman Afrika dan hidup di peradaban normal bersama sang istri, Jane.

Tarzan yang kini bernama John Clayton III kemudian diundang ke Kongo untuk menjadi utusan dari Parlemen. Tarzan tak menyadari bahwa ia diperalat dalam sebuah kejahatan mematikan yang di dalangi oleh pemerintahan Belgia pimpinan Captain Leon Rom untuk mengeruk kekayaan dan balas dendam.

Namun sang Captain juga tak menyadari bahwa ia telah berurusan dengan orang yang salah dengan membawa 'Raja Para Keja' ini kembali ke hutan.

Film ini juga dibintangi oleh Djimon Hounsou, Samuel L. Jackson, John Hurt dan Christoph Waltz.

"The Legend of Tarzan" rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Juli 2016.


Keyword: Alexander Skarsgard, Christoph Waltz, David Yates, Djimon Hounsou, Harry Potter, John Hurt, Margot Robbie, Samuel L. Jackson, Suicide Squad, Tarzan,




Komentar