«

Yayan Ruhian "Mad Dog" Bermain di "Yakuza Apocalypse"

»

Setelah Joe Taslim dan Iko Uwais, bintang "The Raid" lainnya Yayan Ruhian juga semakin melebarkan sayap ke kancah perfilman dunia.

Setelah film Hollywood "Beyond Skyline" yang ia bintangi bersama Iko, Pemeran "Mad Dog" ini kini membintangi film action asal Jepang berjudul "Yakuza Apocalypse".

Tak tanggung-tanggung, dalam film yang digarap oleh Sutradara Takashi Miike (Audition, Ichi The Killer) ini, Yayan tak hanya beraksi melawan manusia, tapi juga vampire!

Yayan akan berperan bersama Hayato Ichihara, Riko Narumi, Reiko Takashima, Mio Yuki, Kiyohiko Shibukawa dan para bintang-bintang dari negeri sakura lainnya.

Yakuza Apocalypse akan mengisahkan tentang Akira (Hayato Ichihara) yang begitu mengidolakan Genyo Kaimura, seorang pimpinan Yakuza paling berkuasa.

Genyo telah lama menjadi target pembunuhan tapi tak pernah ada yang berhasil menewaskannya. Berkat Genyo, Akira akhirnya mulai memasuki dunia Yakuza. Namun setelah masuk kedalam kelompok Yakuza, Akira justru merasa kecewa karna dunia Yakuza ternyata tak se-keren di film dan yang ia bayangkan selama ini.

Suatu hari, seorang pembunuh dikirim kembali untuk menghabisi Genyo, Namun kali ini bukanlah pembunuh biasa, melainkan kelompok Vampire! Akira pun harus terlibat dalam peperangan seru manusia lawan vampire.

Teaser trailer perdana dari filmnya baru saja dirilis. Sayangnya, Yayan masih belum ditampilkan dalam teasernya yang berdurasi setengah menit ini.

Yakuza Apocalypse akan tayang di bioskop Jepang pada tanggal 20 Juni 2015. Di Indonesia kemungkinan akan menyusul setelahnya.


Trailer

Keyword: mad dog, the raid, yakuza apocalypse




Komentar