«

Spider-Man Akhirnya Resmi Bergabung Dengan Para Superhero Marvel

»

Spider-Man akan bergabung bersama The Avengers. Sony Pictures yang memiliki hak cipta penuh atas karakter "Spider-Man" sejak tahun 1999 akhirnya sepakat untuk bekerja sama dengan Disney dan Marvel Studios dalam menggarap film Spider-Man selanjutnya.

"Sony Pictures Entertainment akan mengajak Marvel Studios kedalam dunia penuh keajaiban dari Spider-Man," Ungkap pihak Sony dan Marvel dalam rilisnya yang diumumkan hari ini.

Bentuk kerja sama kedua Studio raksasa ini akan membawa Spider-Man untuk muncul dalam film-film yang tergabung dalam "Marvel Cinematic Universe" (MCU) seperti dalam The Avengers dan film-film solo para anggotanya.

Spidey dikabarkan akan dimunculkan pertama kalinya dalam MCU lewat film Captain America: Civil War. Sebelum akhirnya nanti kembali beraksi sendiri dalam film reboot terbarunya.

Keputusan Sony Pictures yang akhirnya rela menyerahkan "Spider-Man" kembali kepada Marvel ini tentunya tak terlepas dari kegagalan dua film "The Amazing Spider-Man" yang diluar dugaan ternyata kurang sukses baik di box office maupun pujian penonton dan kritikus.

Sayangnya pemeran Spidey di dua film "The Amazing Spider-Man" telah dipastikan tak akan kembali diperankan Andrew Garfield. Pihak Studio akan mencari aktor lain untuk menggantikan Garfield untuk versi baru "Spider-Man" nantinya.

Semoga saja setelah Sony Pictures, Studio 20th Century Fox yang memiliki hak cipta film untuk karakter "X-Men" juga rela mengembalikan kelompok superhero mutant tersebut kepada Marvel agar film kelompok Superhero dari MCU akan semeriah di komiknya. Kita nantikan saja.


Keyword: superhero, spider-man, marvel cinematic universe, the avengers, studio 20th century fox, the amazing spider-man, x-men




Komentar