«

Joe Taslim, Iko Uwais Bersaing di Hollywood?

»

Joe Taslim, Iko Uwais merupakan aktor Indonesia yang kini bersama-sama meniti karir di Hollywood, isu persaiangan untuk mencari kepopuleran keduanya pun santer diberitakan.

Setelah bermain bersama di "The Raid", Joe Taslim dan Iko Uwais memang melejit dan terus menjadi perbincangan, setelah Joe Taslim membuat gebrakan dengan ikut tampil di film "Fast & Furious 6", Iko Uwais pun bermain di film "Man of Tai Chi". 

Keduanya semakin santer di perbincangkan setelah Iko Uwais tampil di film "Star Wars 7: The Force Awakens" dan Joe Taslim akan segera menyusul tampil di "Star Trek 3". 

Penonton pun semakin membandingkan keduanya, Joe Taslim mengaku jika ia dan Iko tidak pernah merasa bersaing. Ia menyebut jika mereka punya misi yang sama yaitu membawa nama Indonesia berkibar di kancah Internasional.

"Kalau orang lihatnya terus dijadikan comparison, actually it’s a good things. Kami bawa a same mission kok," ujar Joe Taslim seperti dikutip Tribunnews kamis lalu.

"Apalagi sekarang perfilman Hollywood sangat berwarna ya. Jadi ini kesempatan besar termasuk Indonesia. Sekarang saat yang tepat aktor Indonesia untuk masuk ke pasar Hollywood,” lanjutnya.

Joe pun berharap lebih banyak aktor dan aktris tanah air yang menyusul dirinya, Iko, Cecep dan Yayan yang jadi bintang Hollywood.


Keyword: Fast & Furious 6, Hollywood, Iko Uwais, Indonesia, Joe Taslim, Man Of Tai Chi, Star Trek 3, Star Wars 7: The Force Awakens, The Raid,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar