«

Reza Rahadian Leluasa di "Kapan Kawin?"

Reza Rahadian mengaku cukup diberikan keleluasaan dalam berimprovisasi saat memerankan tokoh Satrio di film 'Kapan Kawin?' arahan sutradara Ody C. Harahap. Menurut Reza, ada beberapa dialog yang memang tidak ada di skrip.

Dalam film, Reza berperan sebagai aktor disewa tokoh Dinda (Adinia Wirasti) untuk menjadi pacarnya. Hal itu dilakukan Dinda karena tekanan orangtuanya untuk segera menikah.

Karakter Reza digambarkan sebagai aktor nyentrik yang idealis. Ia menganggap derajatnya lebih tinggi dari aktor kelas sinetron yang menurutnya penampilan mereka tak bisa dikategorikan sebagai akting.

Reza mengaku sedikit dari dialognya yang menyindir dunia sinetron, merupakan pernyataan peribadi. "Ada beberapa dialog yang nggak ada di skrip, personal statement mengenai dunia peraktoran kita," kata aktor berusia 27 tahun tersebut.

"Itu berkembang karena karakter. Kalau tersindir ya bagus, ngga ya nggak apa-apa," kata Ody.

Fenomena pertanyaan 'Kapan Kawin?' diangkat Legacy Pictures karena dekat dengan realitas kehidupan bermasyarakat di Indonesia. Banyak para lajang yang berusia awal 30-an yang sering diajukan pertanyaan tersebut ketika berkumpul dengan keluarga, kerabat dan teman lama.

Film ini akan tayang di bioskop pada 12 Februari mendatang.


Keyword: film kapan kawin?, ody c. harahap




Komentar