«

Ke Bulan Yuk Bersama "Bulan Terbelah di Langit Amerika"!

»

Setelah sukses dengan "99 Cahaya di Langit Eropa" yang diadaptasi dari novel karya Hanum Rais dan Rangga Almahendra, Maxima Pictures kembali merancang proyek film terbaru dengan mengangkat cerita dari novel "Bulan Terbelah di Langit Amerika" karya penulis yang sama. Jika pada film pertama pengambilan gambar dilakukan di Eropa, maka pada film kedua proses shooting akan dilakukan di Amerika Serikat.

Dalam produksi kali ini, Maxima Picture mengajak penggemar untuk tidak sekadar menonton, tetapi juga terbang gratis ke New York sekaligus bermain dalam film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika'. Caranya mudah, siapa pun berkesempatan memenangkan tiket gratis dengan mengikuti Program Nissin Mendadak Eksis.

Program ini mengajak penggemar untuk mengikuti video contest berdurasi 13-30 detik dengan menunjukkan bakat di bidang akting, musik, tarik suara, modern dance, dan sebagainya. 'Mendadak Eksis' dimulai tanggal 1 Februari 2015 dan berakhir 31 Maret 2015.

Pada akhir periode, akan dipilih 2 pemenang utama yang akan diberi kesempatan untuk bermain di film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' yang akan shooting di New York, Amerika Serikat pertengahan tahun ini.

'Bulan Terbelah di Langit Amerika' mengikuti perjalanan Hanum dan Rangga di negeri Paman Sam dalam menyerukan misi bahwa dunia akan haus kedamaian tanpa eksistensi Islam. Sama seperti film sebelumnya, '99 Cahaya di Langit Eropa', film 'Bulan Terbelah di Langit Amerika' ini juga menampilkan kisah inspiratif dan pesan damai untuk bisa hidup berdampingan dalam perbedaan.

Film yang akan memasuki proses produksi pada bulan Mei, berencana melibatkan artis Hollywood dan disiapkan untuk tayang di beberapa negara di luar Indonesia. Penasaran? Informasi mengenai kompetisi ini dapat diakses melalui www.mendadakeksis.com.


Keyword: 99 Cahaya Di Langit Eropa, Bulan Terbelah Di Langit Amerika, Film Bulan Terbelah Di Langit Amerika, Maxima Pictures, Rangga Almahendra,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar