«

Produksi Remake Film "The Raid" Gagal?

»

Sepertinya penantian film remake "The Raid" versi Hollywood akan tidak terwujud, film garapan Gareth Evans ini dikabarkan batal diproduksi, disinyalir dikarenakan Frank Grillo (Captain America: Civil War) and Taylor Kitsch (John Carter) baru saja mengundurkan diri dari proyek film ini.

Studio Screen Gems juga memutuskan untuk melakukan hal yang sama yakni mundur dari produksi "The Raid" remake.

Belum diketahui alasan mengapa Grillo dan Kitsch serta Studio Screen Gems akhirnya memilih mundur. Padahal melihat kesuksesan penayangan The Raid dan sekuelnya "The Raid 2" di Amerika Serikat, besar kemungkinan versi remake nya juga akan menuai keberhasilasnnya yang sama.

Frank Grillo sendiri saat ini masih disibukkan dengan proses syuting film sekuel Captain America 3: Civil War dan juga The Purge 3.

Uniknya, walaupun tak jadi membintangi "The Raid" Amerika, Frank Grillo tetap akan bertemu dengan bintang asli "The Raid" Iko Uwais di film fiksi ilmiah "Beyond Skyline" yang mereka bintangi bersama.


Keyword: Beyond Skyline, Captain America: Civil War, Frank Grillo, Gareth Evans, John Carter, Studio Screen Gems, Taylor Kitsch, The Purge 3, The Raid,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar