«

Segera Tayang di Indonesia Film Hollywood Garapan Livi Zheng, "Brush With Danger"

»

Salah satu sutradara berbakat asal Indonesia, Livi Zheng, yang dipercaya menggarap film Hollywood berjudul "Brush With Danger" rencananya akan segera tayang di Indonesia tanggal 26  November 2015 mendatang.

Film ini sebelumnya telah terlebih dulu tayang secara terbatas di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 19 September 2015 lalu.

"Brush With Danger" merupakan debut pertama Livi Zheng menjadi Sutaradara dan pemeran utama dalam filmnya. Sutradara wanita kelahiran Jawa Timur ini bahkan juga sempat mengikutsertakan film ini dalam seleksi piala Oscar tahun 2015.

"Brush With Danger" sendiri merupakan film yang mengisahkan tentang dua bersaudara kakak-beradik dari Asia yang menjadi imigran gelap di Amerika, Alice dan Ken.

Alice adalah seorang pelukis, sementara Ken menguasai keahlian beladiri yang tangguh. Mereka menumpang kapal kargo yang mendarat di Seattle, Washington. Saat terlunta-lunta sebagai tuna wisma dan tuna karya di jalanan yang sama sekali asing, mereka terpaksa menjadi penjual lukisan jalanan dan mempertontonkan jurus-jurus bela diri.

Justus Sullivan, seorang pemilik galeri seni melihat bakat seni Alice dan ingin menampung bakat mereka berdua dengan maksud terselubung. Ia memaksa Alice untuk memalsukan sebuah lukisan klasik karya Van Gogh. Akibatnya dua bersaudara ini terlibat dalam dunia kriminal di Amerika yang penuh bahaya.

Lokasi syuting film ini seluruhnya dilakukan di Seattle, Washington dan USA, bersama Livi dan adiknya Ken Zheng sebagai pemeran utama, filmnya turut didukung oleh Nikita Breznikov, Norman Newkirk, Stephanie Hilbert, dan Ben Andrews.


Keyword: Ben Andrews, Brush With Danger, Film Hollywood, Indonesia, Ken Zheng, Livi Zheng, Nikita Breznikov, Norman Newkirk, Piala Oscar, Stephanie Hilbert, USA,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar