«

Peran Arie Keriting di "CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu"

»

Arie Keriting tentunya piawai dalam menghidupkan suasana. Karakternya di film 'CJR The Movie' disebut memiliki peranan penting sehingga makin asyik ditonton.

"Kalau yang pertama banyak drama mellow-nya, di sini ada Arie makin ringan dan makin banyak tawa. Dengan memasukkan Arie Keriting salah satu keputusan yang bagus karena jadi bukan drama yang terlalu serius," ujar Abimana Aryasatya saat berbincang dengan detikHOT.

Abimana menjadi lawan main Arie dalam 'CJR The Movie' sebagai produser CJR, Patrick. Sedangkan Arie berperan sebagai road manager CJR yang ikut melakukan perjalanan bersama Iqbaal, Aldi dan Kiki ke Australia.

"Harus ada hiburan, konflik anak-anak tidak seberat konflik orang dewasa. Dengan adanya Arie, semua jadi lebih ringan," ucap Abi lagi.

Bintang 'Haji Backpacker' yang sebelumnya juga satu frame dengan CJR di film sebelumnya, menilai 'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' memiliki ikatan cerita yang lebih dekat dengan penggemar. Hal ini terjadi karena campur tangan Patrick Effendy sebagai sutradara.

"Patrick tuh lebih momentum karena disesuaikan keadaan. Patrick seperti kakaknya mereka, jadi apa yang mau dikeluarkan di film pasti lebih relate, bukan rekayasa," kata Abi.

'CJR The Movie: Lawan Rasa Takutmu' yang diproduksi Falcon Pictures itu akan tayang di bioskop pada 18 Februari mendatang.


Keyword: patrick effendy, aldi cjr, arie keriting, iqbaal cjr, kiki cjr




Komentar