«

"Catatan Akhir Kuliah' Bukan Kelanjutan "Catatan Akhir Sekolah"

»

Film "Catatan Akhir Kuliah" memiliki nama yang mirip dengan "Catatan Akhir Sekolah", oleh karena itu film ini dianggap sebagai kelanjutan dari film "Catatan Akhir Sekolah" yang diluncurkan 2005 silam. 

"Sebetulnya beda banget, karena memang nggak ada kaitannya. Secara genre, ini drama komedi motivasi," ujar Muhadkly Acho. "Perbedaannya banyak banget, mulai dari background storynya, dimana ini tentang mahasiswa IPB yang sedang berjuang selesaikan skripsi, lengkap dengan konflik cinta dan persahabatan yang terjadi." 

"Catatan Akhir Kuliah" bercerita tentang perjuangan mahasiswa menyelesaikan skripsi, pergolakan batin, cinta, perpecahan sahabat dan penemuan jati diri. Film ini dibuat berdasarkan buku yang ditulis Sam Maulana tentang pengalamannya saat menulis skripsi. 

"Catatan Akhir Kuliah" juga dibintangi oleh Elyzia Mulachela, Abdur Rasyad, Ajun Perwira, Anjani Dina, Andovi Da Lopez, Rangga Moela SM*SH dan Budi Doremi.


Keyword: Abdur Rasyad, Ajun Perwira, Andovi da Lopez, Anjani Dina, Budi Doremi, Catatan Akhir Kuliah, Catatan Akhir Sekolah, Elyzia Mulachela, Muhadkly Acho, Rangga Moela Sm*sh,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar