«

"3" Jadikan Abimana Aryasatya Kebal Senjata?

Film "3", yang tampil dengan memadukan unsur action, drama dan religi ini mempercayakan Abimana Aryasatya dan Prisia Nasution sebagai bintang utamanya, dan yang menarik, Abi dan Pia, panggilan akrab Prisia, akan kebal senjata di "3".

"Secara sederhana, film ini mengangkat salah satu kekayaan bangsa Indonesia, yaitu seni bela diri pencak silat," jelas Anggy Umbara, sang sutradara. "Tapi, isinya sangat terhubung dengan analogi Alif, Lam Mim itu sendiri, mereka ini belajar ilmu baju besi. Jadi, badannya akan kebal dengan senjata tumpul. Kenapa senjata tumpul? Itu nanti berhubungan dengan alur cerita di filmnya," lanjut Anggy. 

Pia sendiri rela kembali berlatih silat, demi mendukung film action ini, dengan kembalinya ke dunia persilatan setelah sempat vakum membuat Pia merasa bernostalgia. "Aku memang sudah lama kangen (silat). Ketemu sama guru-guru, jadi kayak nostalgia," ungkap Pia. 

Film "3" juga dibintangi oleh Donny Alamsyah, Agus Kuncoro, Tanta Ginting dan aktor pendatang baru, Cornelio Sunny. Film "3" bercerita tentang 3 sahabat yang lama terpisah kemudian bersatu karena satu masalah yang pelik. Unsur sosial, politik dan agama akan menjadi landasan ceritanya.


Keyword: anggy umbara, donny alamsyah, agus kuncoro, abimana aryasatya, tanta ginting, prisia nasution, cornelio sunny, alif, pencak silat, film 3, lam mim




Komentar