«

BAFTA 2015 Kemenang Besar Untuk "Boyhood"

»

Film "Boyhood" berhasil membawa pulang kemenangan besar sebagai Film Terbaik dalam ajang 68th BAFTA Awards. Film arahan Richard Linklater itu memboyong award tertinggi dalam event yang digelar di Royal Opera House di Covent Garden, seperti dilansir Digital Spy.

Kemenangan "Boyhood" ini membuat mereka mengalahkan saingan lain seperti Birdman, The Grand Budapest Hotel, The Imitation Game, dan The Theory of Everything. Kemenangan ini dilengkapi dengan kemenangan Patricia Arquette sebagai Olivia Evans yang menjadi Aktris Pendukung Terbaik.

"Penghargaan ini seperti sebuah kehormatan. Ini semua untuk seluruh keluarga BOYHOOD. Inti dari film ini adalah kebersamaan perasaan seluruh orang yang terlibat," papar Patricia bangga.

Sementara itu aktor Ellar Coltrane yang terlibat selama 12 tahun syuting film ini pun mengaku tidak menganggap proyek panjang ini sebagai sebuah film. Bagi Ellar, film ini adalah sesuatu yang begitu dekat dengan kehidupannya dan menggambarkan sebuah kesederhanaan interaksi manusia.

Selain "Boyhood" yang sukses besar, nama-nama lain yang juga bersinar dalam BAFTA 2015 adalah Julianne Moore, Eddie Redmayne dan J.K. Simmons.


Keyword: julianne moore, patricia arquette, bafta awards, ellar coltrane, richard linklater, the theory of everything




Komentar