«

Keanu Reeves Jadi Incaran di "The Neon Demon"

»

Keanu Reeves, setelah sukses dengan peran "John Wick" yang membuat film ini akan dibuat sekuel selanjutnya. Selain itu juga ada film thriller garapan Eli Roth berjudul "Knock Knock" yang juga mengantri untuk tayang tahun ini. Reeves juga akan bekerja sama dengan sutradara Nicolas Winding Refn untuk proyek terbarunya.

Produksi dari film "The Neon Demon" telah menujuk Keanu Reeves untuk bermain dalam film ini, dengan peran yang belum diinformasikan selanjutnya. Reeves mengikuti nama-nama yang sebelumnya sudah muncul seperti Elle Fanning, dan Jena Malone. Film ini akan bercerita tentang efek negatif sebuah kecantikan, tema ini merupakan hasil pikiran pribadi Refn, tentang perasaan yang terkepung dan terdominasi oleh wanita.

Sementara belum ada berita apapun mengenai karakter dan jalan cerita film The Neon Demon. Dari tema yang berkaitan tentang kecantikan, kemungkinan besar pemeran utama film ini adala seorang wanita, hal ini menjadikan Reeves bisa menjadi siapa saja di film ini. Yang pasti tidak menjadi pemeran utama bukan hal yang membuat karir Reeves hancur.

The Neon Demon akan mulai syuting 30 Maret 2015.


Keyword: keanu reeves, eli roth, elle fanning, nicolas winding refn, the neon demon




Komentar