«

A-Force, The Avengers Versi Wanita

»

Mengetahui publik tengah tergila-gila dengan para tokoh superhero yang tergabung dalam "The Avengers", pihak Marvel mencoba memanfaatkan momentum dengan membuat versi wanita baru saja dikenalkan ke publik.

Bedanya, tokoh-tokoh itu untuk sementara waktu hadir dalam bentuk komik. Meskipun begitu tak menutup kemungkinan jika mereka akan dibuatkan adaptasinya seperti "The Avengers" nanti.

Para sueprhero wanita ini tergabung dalam kelompok yang bernama A-Force. Beberapa di antara mereka adalah Dazzler, Hulk Versi wanita, dan sebuah tokoh baru bernama Singularity.

Para A-Force ini dikumpulkan untuk bergabung sebagai bagian event Secret Wars Marvel Universe yang sempat menghancurkan para Avengers pria.

Komik ini rencananya akan diluncurkan bulan Mei mendatang. Ceritanya ditulis oleh seorang wanita bernama Willow Wilson dan Marguerite Bennett. Sementara gambarnya dilakukan oleh Jorge Molina.

Singularity sendiri diceritakan sebagai tokoh yang tak punya gender pasti tapi memilih jadi perempuan. Dia punya kemampuan untuk berpindah dimensi dan dunia seperti sedang jalang-jalan.


Keyword: a-force, marguerite bennett, marvel, the avengers, willow wilson




Komentar