«

Fenomena "Kapan Kawin?" Akan Semakin Juara

»

"Kapan Kawin?", sebuah drama komedi terbaru pilihan ini merupakan salah satu film yang paling ditunggu perilisannya. Mengusung tema yang unik, film arahan Ody Harahap ini siap mengocok perut kamu dengan humor segar berkualitas.

Film yang akan dirilis pada tanggal 12 Februari 2015 nanti ini memberikan sebuah ide baru dari cerita yang dibawakannya. Fenomena pertanyaan 'kapan kawin' diangkat menjadi sebuah cerita yang rapi dalam film ini.

Adinia Wirasti, salah satu pemeran utama KAPAN KAWIN nampaknya juga menyadari bahwa pertanyaan itu memang selalu ada di masyarakat.

"Mungkin, bisa dibilang karena basa basi. Kadang2 kita nggak tau mau tanya apa lagi, akhirnya tanya 'lagi sibuk apa?' atau 'kapan kawin?' Jadi mungkin karena budaya kita yang ramah sama orang lain, jadi ya basa basi udah jadi kebiasaan" tanggapan Adinia tentang pertanyaan 'kapan kawin?'.

Mengangkat tema yang lagi booming di masyarakat memang menjadikan film ini sebagai sebuah tontonan wajib di bulan Februari ini.

Adinia Wirasti sendiri tak akan sendirian dalam bermain di film "Kapan Kawin?". Dara berambut panjang itu akan beradu peran dengan Reza Rahadian yang sudah dikenal banget sebagai salah satu pemain film papan atas Indonesia.


Keyword: ody harahap, film kapan kawin




Komentar