«

Lionsgate Tak Ingin "Hunger Game" Berakhir

»

Rencana awalnya, film ini memang hanya berakhir di "The Hunger Game: Mokingjay Part 2", sesuai buku. Namun Lionsgate membuka kemungkinan lain.

Seperti yang diberitakan di Situs Ace Showbiz, Lionsgate masih mencari cela agar film yang mempopulerkan Jennifer Lawrence bisa berlanjut. CEO Lionsgate, Jon Feltheimer menegaskan kemungkinan itu masih terbuka lebar, apalagi bila langkah itu juga didukung oleh fans.

CEO IMAX Entertainment, Greg Foster juga mengungkapkan hal yang sama. Ia mengaku senang dengan sambutan baik fans untuk rentetan francise HUNGER GAMES.

"Antusiasme fans dan dampak yang dihasilkan film ini benar-benar luas biasa dan kami gembira bila bisa menawarkan kembali bagian terakhirnya," jelasnya.

"The Hunger Game: Mokingjay Part 2" sendiri baru akan dirilis pada 21 November tahun ini di Amerika Serikat. Sementara itu, seri sebelumnya telah lebih dulu diluncurkan setahun yang lalu.

Satu catatan penting, sutradara Francis Lawrence juga pernah mengisyaratkan kelanjutan petualangan Katniss Everdeen dan kawan-kawan bulan November tahun lalu. Namun Francis mengaku butuh karakter baru selevel Katnis untuk menguatkan alur cerita.


Keyword: Jennifer Lawrence,




Komentar