«

Angelina Jolie Ke Kamboja Demi Garap Film "First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia"

»

Angelina Jolie tampaknya akan segera menggarap film "First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers" produksi Netflix yang merupakan film adaptasi dari novel berjudul sama yang terinspirasi dari kisah nyata, yang merupakan film televisi dari kisah penulis Kamboja, Loung Un yang bercerita seputar rezim mematikan saat itu di Kamboja.

Jolie pun di dapuk untuk menulis naskah film ini dengan penulis lainnya, dan bekerja sama dengan sutradara dan produser Kamboja, Rithy Panh.

Loung Un ala itu masih berusia lima tahun ketika menyaksikan kelompok berkuasa Khmer Rouge melakukan teror dan genosida yang membunuh dua juta orang Kamboja.

"Saya sangat terpengaruh oleh buku Loung," aku Jolie. "Bukunya memperdalam pemahaman saya selamanya tentang bagaimana anak-anak mengalami perang dan dipengaruhi oleh memori emosional masing-masing. Dan itu membantu saya mendekatkan keheningan rakyat Kamboja, tanah air anak saya," lanjutnya.

Perlu diketahui, anak dari Angelina Jolie, Maddox, yang merupakan kelahiran Kamboja juga akan terlibat dalam produksi filmnya. Film ini akan memulai produksi pada akhir tahun 2015 di Kamboja.

"Film seperti ini sulit untuk ditonton tetapi penting untuk dilihat. Mereka juga sulit untuk dibuat," ungkap Jolie. "Netflix membuat filmnya menjadi mungkin, dan saya melihat ke depan untuk bekerja dengan mereka dan gembira bahwa film ini akan bisa disaksikan begitu banyak orang."

"First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers" sayangnya tidak akan tayang di Indonesia, dan dirilis di Khmer dan Inggris yang tersedia bagi member Netflix pada akhir 2016.

Angelina Jolie saat ini tengah mengerjakan proses pos-produksi "By the Sea" yang ditulis dan disutradarainya. Ia juga turut menjadi bintang filmnya bersama sang suami, Brad Pitt. Jolie belakangan ini menyutradarai film Unbroken bersama pihak Universal yang dibintangi Jack O'Connell, Domhnall Gleeson, dan Miyavi.


Keyword: Angelina Jolie, Brad Pitt, By The Sea, Domhnall Gleeson, Film First They Killed My Father: A Daughter Of Cambodia Remembers, First They Killed My Father: A Daughter Of Cambodia Remembers, Jack O'connell,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar