«

Ant-Man Sukses Tancap Gas ke Tangga Box Office

»

Film "Ant-Man" dari Marvel, tampaknya membuat gebrakan dengan menjadi favorit di bioskop-bioskop Amerika Serikat. Film yang dibintangi Paul Rudd tersebut mencetak pemasukan US$58 juta pada pekan pertama peluncurannya.

Film yang berkisah tentang seorang pencuri yang kemudian menjadi superhero dengan tubuh sekecil semut ini, pekan ini berada di puncak box office chart, mengalahkan film Minions. Penjualan tiket Ant-Man selama sepekan memang masih kalah dibanding film Marvel lainnya, seperti Captain America dan Iron Man. Namun biaya produksi Ant-Man juga jauh lebih kecil dari kebanyakan film-film blockbuster garapan Marvel.

Sedangkan "Minions" yang membukukan pendapatan US$50,2 juta sepanjang minggu lalu, kini berada di peringkat kedua box office. Di tempat ketiga, "Trainwreck" yang dibintangi Amy Schumer, mencatat penjualan tiket lebih besar dari perkiraan, yakni US$30,2 juta. Film Inside Out di tangga keempat dengan US$11,6 juta, diikuti oleh Jurassic World, dengan US$11,4 juta.


Keyword: Amy Schumer, Ant-Man, Box Office, Captain America, Inside Out, Iron Ma, Jurassic World, Marvel, Minions, Paul Rudd, Trainwreck,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar