«

Theo James, Amanda Seyfried Bergabung di "Black Lung"

»

Amanda Seyfried yang pernah berduet bersama Meryl Streep dalam "Letters to Juliet" ini akan bermain bersama Theo James dalam film thriller supranatural berjudul "Black Lung".

Theo James sebelumnya juga pernah ambil bagian dalam "Underworld: Awakening" di tahun 2012 sebagai David.

"Black Lung" akan diproduseri oleh Cary Fukunaga dan diproduksi oleh 2929 Productions bersama Cooper's Town Productions. Penulis naskah, Chase Palmer, memberikan sedikit bocoran tentang ceritanya. Seorang istri punya penglihatan terhadap musibah yang akan dialami suaminya. Ia berhasil menyelamatkannya ketika ledakan menghancurkan gua tempat para penambang bekerja. Sayangnya, penglihatannya itu merujuk pada kekuatan jahat yang berdiam dalam gunung tersebut.

"Black Lung adalah campuran dari naskah yang berkualitas hebat di mana kami sebagai produser sangat mendambanya,"? ujar Emily Ziff dan Sara Murphy dari Cooper's Town. Chase Palmer akan memulai produksi pada musim panas mendatang. Cary Fukunaga yang pernah memproduseri film "True Detective" dan "Jane Eyre" akan menjadi produser eksekutif proyek ini.

Tahun ini, Amanda Seyfried akan muncul dalam film arahan Noah Baumbach While We're Young (27 Maret), Ted (26 Juni) dan Pan (24 Juli). Sedangkan Theo James akan kembali dalam sekuel "The Divergent Series: Insurgent" yang akan rilis pada 20 Maret mendatang.

Theo juga akan muncul dalam film "Franny" dan "London Fields" bersama Johnny Depp dan Amber Heard, serta film arahan Jim Sheridan "The Secret Scripture".


Keyword: 2929 Productions, Amanda Seyfried, Amber Heard, Black Lung, Cary Fukunaga, Chase Palmer, Cooper's Town Productions, Emily Ziff, Franny, Jane Eyre, Jim Sheridan,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar