«

Tatto H2O Baru Buat Jennifer Lawrence Menyesal

»

Jennifer Lawrence, pemeran Katniss Everdeen dalam sekuel film The Hunger Games, baru-baru ini menunjukkan kalau ia telah membuat tatto baru di tangan kanannya, namun sayangnya hal itu membuatnya menyesal, apa pasalnya?

"Aku menyesal dengan tatto ini, tatto bertuliskan H2O ini gagal, ini hanyalah seperti tinta encer yang luntur dan sama sekali bukan seperti tatto", tutur aktris bernama lengkap Jennifer Sharder Lawrence.

"Saat membuat tatto ini aku sedang bersama keluarga Liam Hemsworth, dan seluruh keluarga Liam Hemsworth memiliki tato," ujar Jennifer Lawrence. "Aku berpikir, oh aku selalu butuh air, jadi kuputuskan aku harus memiliki tato H2O di tanganku," tutur aktris yang sebentar lagi akan merayakan ulang tahunnya yang ke-25.

Jennifer Lawrence menilai warna tattonya menyerupai warna luka sehingga bentuknya terlihat natural. Ia juga menambahkan bahwa tato miliknya tidak menyerupai tatto "anak nakal".

"Ngomong-ngomong, aku tahu angka 2 di tattoku terletak di atas dan angka 2 dalam H20 seharusnya ada di bawah," tambahnya dengan nada penuh penyesalan, "Seharusnya aku mencari tahu dulu dari Google sebelum aku menato bagian tubuhku."


Keyword: Jennifer Lawrence,




Komentar