«

Jennifer Lawrence Persiapkan Peperangan di "The Hunger Games: Mockingjay Part 2"

»

"The Hunger Games: Mockingjay - Part 2", akan menyajikan peperangan besar-besaran yang dasyat, hal ini ditunjukan dalam video dan poster terbaru "The Hunger Games: Mockingjay - Part 2" yang dirilis oleh Lionsgate.

Tampak dalam video viralnya, Katniss Everdeen dengan mengenakan pakaian berwarna merah darah, berjalan diantara ratusan pasukan yang siap berperang. Sementara diposter, Katniss terlihat percaya diri menduduki kursi singgasana tertinggi milik President Snow sebagai tanda akan pemberontakannya.

"The Hunger Games: Mockingjay Part 2" yang siap tayang tanggal 20 November mendatang, merupakan penutup trilogy "The Hunger Games", yang akan menceritakan tentang Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) yang menantang President Snow (Donald Sutherland) dalam sebuah peperangan final yang akan menentukan nasib seluruh District kedepannya.

Katnis membentuk aliansi dengan bergabung dalam kelompok bersama dengan sahabat terdekatnya, Gale (Liam Hemsworth), Finnick (Sam Claflin), dan Peeta (Josh Hutcherson), dengan menjalankan misi bersama pasukan dari District 13 untuk menghadapi President Snow yang semakin berambisi untuk menghancurkan Katniss.

Jebakan berbahaya, musuh, dan pilihan moral telah menunggu Katniss untuk diselesaikan, lebih dari pada semua arena yang pernah ia taklukan dalam permainan "The Hunger Games" sebelumnya.

Para bintang dari tiga film sebelumnya seperti Woody Harrelson, Elizabeth Banks, Philip Seymour Hoffman,Jeffrey Wright, Willow Shields, Jena Malone, Stanley Tucci, dan Julianne Moore juga kembali melanjutkan peran mereka untuk film perpisahan ini.


Keyword: Donald Sutherland, Elizabeth Banks, Jeffrey Wright, Jena Malone, Jennifer Lawrence, Josh Hutcherson, Julianne Moore, Katniss Everdeen, Liam Hemsworth, Lionsgate,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar