«

Meryl Streep Bermain di "Ricki and the Flash"

»

Meryl Streep mencoba tantangan baru. Aktris kawakan itu akan menjelma menjadi seorang lady rocker di film terbaru.

Dilansir oleh Acehowbiz, Kamis (5/2/2015), Streep sedang berperan dalam film terbarunya berjudul 'Ricki and the Flash'. Dirinya ditugaskan menjadi seorang lady rocker bernama Ricki.

Dari foto yang beredar, Streep terlihat garang dengan rambut panjangnya yang digerai, mengenakan atasan lace bewarna hijau. Lengkap dengan tumpukan kalung, gelang serta cincin di jari-jarinya.

Tidak cuma itu, Aktris 65 tahun itu pun terlihat sedang membopong gitar listrik dengan warna senada sembari bernyanyi di atas panggung. Matanya tertutup pertanda begitu menghayati bait demi baitnya.

Film 'Ricki and the Flash' adalah sebuah drama komedi arahan sutradara Jonathan Demme. Menceritakan tentang Ricki yang sibuk mengejar impian untuk menjadi seorang bintang rock. Namun, Ricki juga harus menghadapi bahwa keluarga kecilnya berantakan karena hal itu.

Sampai suatu ketika, sang mantan suami, Pete (Kevin Kline) meminta bantuan Ricki untuk mengurusi puteri semata wayang mereka, Julia, yang sedang menghadapi masa sulit. Ricki dilanda dilema, dia harus memilih panggung musik atau rumah yang dituju.

Kabarnya, 'Ricki and the Flash' juga akan menampilkan musisi Rick Springfield serta The Winter Soldier (Captain America: The Winter Soldier), Sebastian Stan. Rencananya, film tersebut akan tayang pada Agustus mendatang.

Saat ini, Meryl Streep sedang menanti-nanti apakah dirinya dipilih sebagai 'Best Supporting Actress' di gelaran Academy Awards 2015 mendatang. Perannya sebagai The Witch di film 'Into the Wood' membawa Streep siap bersaing dengan Emma Stone, Laura Dern, Kiera Knightley, Patricia Arquette.


Keyword: into the wood, kevin kline, kiera knightley, laura dern, meryl streep, patricia arquette, rick springfield




Komentar