«

Cerita Pernikahan Rio Dewanto, Laura Basuki di "Love and Faith"

Rio Dewanto dan Laura Basuki menjalani proyek sesi foto film "Love and Faith" yang bakal tayang 5 Maret mendatang.

"Ini film tentang salah satu tokoh Indonesia yang mungkin belum banyak orang tahu. Dia sosok yang sangat menginspirasi. Di sini saya berperan jadi Karmaka Surjaudaja, keturunan Tionghoa yang kemudian pindah ke Bandung. Dia berjuang untuk keluarganya, bekerja keras di pabrik jadi buruh hingga saat menikah muncul konflik dan dapat mandat dari bapak mertuanya untuk mengelola bank. Karmaka di sini punya nama Tionghoa, Kwee Tjie Hoei," jelas Rio.

Untuk syutingnya sendiri, rupanya sudah dilangsungkan sejak setahun lalu sekitar bulan puasa. Dengan 90% pengambilan gambar di Bandung dan sisanya di Bogor, proses syuting terjadi sekitar satu bulan. Lantas bagaimana dengan peran si cantik Laura?

"Saya di sini sebagai Lim Kwei Ing, istrinya Karmaka. Dia sosok yang sayang keluarga, sayang suami dan lahir di tengah keluarga mampu. Dia tetap mau menikahi Karmaka meski dipandang bakal hidup susah. Di sini kisah cinta mereka berdua sangat menginspirasi, masalah apapun mereka nggak nyerah dan tetap mempertahankan keluarga," beber Laura panjang lebar.

Menghidupkan karakter yang benar-benar ada di dunia nyata, membuat Rio memiliki tanggung jawab cukup besar. Salah satu ketakutan yang dialami suamai Atiqah Hasiholan adalah apakah orang lain bakal puas dengan penampilannya.

"Untung kita dapat kesempatan diundang langsung sarapan sama Karmaka. Dia sendiri yang masak, dan kita ngobrol-ngobrol," tutup Rio senang.


Keyword: karmaka surjaudaja




Komentar