«

"Badoet" Rilis Teaser Trailer Pembunuhan yang Mencekam

»

Dengan tagline film "Datang membawa tawa... pulang membawa nyawa...", film ini pastinya jauh dari film "Jelangkung", dia adalah penggambaran sosok badut penghibur yang ternyata menyimpan jiwa pembunuh didalamnya, yang berjudul "Badoet", yang baru saja merilis teaser trailernya yang mencengkam.

Badoet digarap oleh Awi Suryadi, sutradara yang sebelumnya menggarap film musikal "Viva JKT48" dan "Street Society", yang menggandeng aktris seksi Ratu Felisha (Something in the Way) dan bintang "Street Society" Marcel Chandrawinata.

Badoet akan mengisakan sebuah teror yang dialami oleh para warga di sebuah rumah susun yang dimulai sejak kehadiran seorang badut yang kerap berkeliaran di sekitar lingkungan mereka. Saat satu per satu korban mulai berjatuhan, tak ada cara lain selain mengungkap siapa sebenarnya sosok mengerikan dibalik riasan wajah 'lucu' sang badut.


Keyword: Awi Suryadi, Badoet, Film Badoet, Jelangkung, Marcel Chandrawinata, Ratu Felisha, Something In The Way, Street Society, Trailer Film Badoet, Viva Jkt48,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar