«

Intip Teaser Terbaru dari Film "London Has Fallen"

»

Film "London Has Fallen" yang merupakan sekuel dari film "Olympus Has Fallen" kini meluncurkan teaser trailer perdananya, setelah bulan lalu merilis poster filmnya.

Didalam teaser berdurasi 1 menit ini menampilkan kilasan balik aksi terorisme di gedung putih dalam film pertamanya yang tayang 2 tahun lalu.

Dengan menghadirkan karakter Mike Banning yang kembali diperankan oleh Gerard Butler (300) dalam menjalani misi barunya sebagai agen rahasia pengawal presiden di Inggris. Aksi terorisme di gedung putih, kini berpindah ke kawasan kerajaan Inggris.

Mike yang sedang menghadiri pemakaman Perdana Menteri Inggris, tiba-tiba dikejutkan dengan teror dari sekelompok orang yang berencana untuk membunuh semua Pemimpin negara yang menghadiri acara tersebut.

Butler akan beraksi bersama Aaron Eckhart,Morgan Freeman, Angela Bassett, Melissa Leo, Robert Forster, Sean O"Bryan,Radha Mitchell, Jackie Earle Haley, Alon Aboutboul, Charlotte Riley, dan Waleed Zuaiter.

London Has Fallen perilisannya dimundurkan sampai tahun depan ke tanggal 22 Januari 2016 dari penjadwalan sebelumnya tanggal 2 Oktober 2015.


Keyword: 300, Aaron Eckhart, Alon Aboutboul, Angela Bassett, Charlotte Riley, Film Sequel, Gerard Butler, Jackie Earle Haley, London Has Fallen, Melissa Leo,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar