«

Segera Digarap 6 Film Pendek Twilight Saga

Twilight Saga yang lewat kelima filmnya berhasil meraup pendapatan sebanyak 1,36 miliar dolar AS atau setara Rp. 17,23 triliun, seperti dicatat oleh Box Office Mojo. Film yang juga melambungkan nama Kristen Stewart dan juga Robert Pattinson ini kini hadir dalam versi film pendek.

Seperti dilansir oleh Cinemablend, sang penulis novel, Stephenie Meyer mengumumkan proyek barunya yang diberi nama The Storytellers: New Voices of The Twilight Saga, yang memberi kesempatan kepada para sineas wanita untuk menyutradarai film pendek mereka sendiri dengan menggunakan tokoh-tokoh yang ada di Twilight. Meyer sedang mencari sutradara wanita yang berminat bergabung dalam proyek ini. Sementara keenam naskah film pendeknya sudah rampung digarap dan sudah bisa didownload dari internet.

Keenam naskah terpilih tersebut punya kesamaan, yakni semuanya berpusat pada kisah tokoh-tokoh dalam Twilight Saga: The Official Illustrated G" href="/tag/the-twilight-saga:-the-official-illustrated-g">The Twilight Saga: The Official Illustrated Guide dan menggambil setting waktu sebelum Bella datang ke Forks. Dari banyaknya naskah yang masuk, kebanyakan menyertakan tokoh Victoria (Rachelle Lefevre dan Bryce Dallas Howard), Esme (Elizabeth Reaser), Aro (Michael Sheen), dan Alice Cullen (Alice Greene). Nama yang terakhir yang terpopuler sehingga muncul dalam tiga naskah terpilih. Sementara ketiga naskah lainnya menceritakan tentang bodyguard Aro, Jane (Dakota Fanning), vampir dari Mesir, Benjamin (Rami Malek), dan kepala keluarga Cullen, Carlisle (Peter Facinelli).

Meski tokoh-tokoh tersebut sudah dipastikan hadir dalam film pendeknya nanti, para pemeran filmnya belum memberikan pernyataan resmi apakah mereka akan membintangi film pendeknya atau tidak. Keenamnya adalah pilihan hasil diskusi antara Stephenie Meyer, Kristen Stewart, Lionsgate, Women In Film, Facebook dan juga Volvo.

Sementara untuk kursi sutradaranya, Meyer akan mendapat masukan dari Kate Winslet, Octavia Spencer, Jennifer Lee (sutradara Frozen), Catherine Hardwicke (Twilight), Julie Bowen (Modern Family) dan Cathy Schulman (Presiden Woman in film). Semua persiapan ini dilakukan untuk menggarap keenam film pendeknya secara serius. Sayangnya, keenam film pendek itu nanti tak bakal ditayangkan di bioskop.


Keyword: bryce dallas howard, jennifer lee, catherine hardwicke, cathy schulman, facebook, julie bowen, michael sheen, modern family, peter facinelli, rachelle lefevre, stephenie meyer, the twilight saga: the official illustrated g,



Komentar