«

Trailer Lego Parodikan "Fifty Shades of Grey"

»

Fifty Shades of Grey, film vulgar tahun ini menjadi salah satu film yang paling fenomenal. Saking fenomenalnya, beberapa hari lalu karakter Spongebob Squarepants memparodikan poster film dewasa tersebut. Dan sekarang giliran karakter Lego parodikan trailer-nya.

Video yang unggah melalui akun animator Antonio dan Andrea Toscano ini memperlihatkan adegan yang sama persis dengan trailer Fifty Shades of Grey, bedanya karakter Christian Grey dan Anastasia diperankan oleh balok mainan Lego. Judulnya pun diganti menjadi Fifty Shades of Bricks.

Menurut laman The Hollywood Reporter, video tersebut dinilai aneh sekaligus menghebohkan. Pasalnya adegan dari pertemuan pertama Christian Grey (Jamie Dornan) dan Anastasia (Dakota Johnson) hingga masuk dalam 'ruang penyiksaan' ditirunya dengan detail.

Siapapun yang menontonnya pasti akan tertawa. Terutama pada adegan boneka Lego membuka bajunya dan terlihat badannya yang "kotak-kotak". Dilanjutkan dengan adegan intim versi boneka balok Lego.

Trailer Fifty Shades of Bricks dibuat oleh animator Antonio dan Andrea Toscano. Sebelumnya mereka juga pernah membuat trailer film Man of Steel dan Star Trek Into Darkness dalam versi Lego.

Video mereka akan menjadi hiburan menjelang rilisnya film tersebut pada tanggal 13 Februari di Amerika Serikat dan 11 Februari di Berlin Internasional Film Festival. Sementara untuk di Indonesia, film tersebut tidak dapat ditayangkan.


Trailer

Keyword: film fifty shades of grey, fifty shades of bricks, lego, man of steel




Komentar