«

Trailer Menyeramkan Cynthia Bella, "Kakak" Telah Rilis

Laudya Cynthia Bella akhirnya kembali bermain dalam sebuah film horor. Ini merupakan kali kedua Bella berperan dalam genre horor setelah hampir satu dekade lalu membintangi film horor karya Hanung Bramantyo "Lentera Merah" (2006).

Dalam film berjudul "Kakak" ini, Bella akan memerankan sosok seorang Istri yang kerap mengalami keguguran.

Berperan sebagai suaminya adalah bintang "Arisan" dan "Malaikat Tanpa Sayap" Surya Saputra. Diangkat dari kisah nyata, Kakak The Movie menceritakan tentang sepasang suami istri yang baru saja pindah ke rumah baru.

Keluarga mereka tampak sedang kurang harmonis akibat belum memiliki anak karena sang istri beberapa kali mengalami keguguran. Keadaan makin runyam, saat mereka mulai menemukan banyak keganjilan mistis di rumah tersebut.

Belum lagi dengan kemunculan hantu anak kecil berambut panjang yang kerap menampakan diri dan meneror hidup mereka. Kakak The Movie disutradarai oleh Ivander Tedjasukmana yang beberapa bulan lalu telah merilis film horor berjudul "Kota Tua Jakarta".


Trailer

Keyword: hanung bramantyo, ivander tedjasukmana, arisan, film arisan, film kakak, film lentera merah, kakak the movie, laudya cynthia, lentera merah




Komentar