«

"Fifty Shades of Grey" Tak Akan Tayang di Indonesia

»

Film "Fifty Shades of Grey" yang diangkat dari novel kontroversial sayangnya tidak akan tayang di Indonesia.

Pihak perwakilan Studio film tersebut di Indonesia, United International Pictures (UIP), melalui akun Twitter-nya telah secara resmi mengumumkan bahwa "Fifty Shades of Grey" dinyatakan tidak lolos sensor dari Lembaga Sensor Film Indonesia (LSF).

"Film Fifty Shades of Grey tidak akan ditayangkan di Indonesia karena tidak sesuai dengan kriteria penyensoran. #FiftyShades " @UIPIndonesia

Tak hanya di Indonesia, film ini juga dicekal di beberapa negara, termasuk di negeri jiran, Malaysia.

Banyak adegan dari film ini yang dinilai telalu vulgar dan mempertontonkan adegan seks frontal yang menjurus ke film porno. Disebutkan pula bahwa dari 100 menit durasi filmnya, seperlima atau sekitar 20 menit akan menampilkan adegan seks.

Bahkan di Amerika juga akan dirilis versi "lengkap" tanpa sensor nya dengan durasi 125 menit.

Fifty Shades of Grey adalah novel erotis (semi-stensil) karangan E.L. James yang telah terjual lebih dari 70 Juta copy diseluruh dunia dan diterjemahkan kedalam 50 bahasa. Membuat novelnya mencetak rekor sebagai buku dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah.

Versi layar lebarnya digarap oleh sutradara wanita Sam Taylor Johnson (istri dari pemain Kick-Ass, Aaron Johnson). Selain Dakota Johnson dan Jamie Dornan sebagai bintang utama, filmnya juga didukung oleh Jennifer Ehle, Luke Grimes, Marcia Gay Harden, Max Martini, Eloise Mumford, Dylan Neal, Rita Ora, Victor Rasuk, dan Callum Keith Rennie.

Fifty Shades of Grey mengisahkan tentang hubungan asmara antara seorang pria bilyuner Christian Grey dengan seorang mahasiswi yang kemudian menjadi asistennya bernama Anastasia Steele.Namun hubungan ini tak seperti pasangan pada umumnya, karena Christian Grey ternyata memiliki misteri tentang perilaku seks aneh nya yang mencengangkan.

Fifty Shades of Grey akan dibuat menjadi trilogy dan bagian pertamanya akan dirilis bertepatan dengan hari valentine tanggal 14 Februari 2015 di Amerika.

Anda yang penasaran ingin menyaksikan filmnya mungkin harus menyebrang ke negara tetangga Singapura yang tetap menayangkan film ini.


Trailer

Keyword: e.l. james, marcia gay harden, spider-man, sam taylor johnson, film monster house, film poltergeist, kennedi clements, monster house, tobe hooper, callum keith rennie, dylan neal, fifty shades of grey dicekal, film fifty sh




Komentar