«

Trailer "Magic Mike XXL" Rilis Adegan Channing Tatum

"Magic Mike" yang telah sukses membuat para wanita (dan sebagian pria) bersorak histeris saat menyaksikannya tahun 2012 lalu berlanjut tahun ini lewat sekuelnya bertajuk "Magic Mike XXL". Trailer perdana dari Magic Mike XXL baru saja dirilis oleh Warner Bros.

Sepertinya pihak Warner Bros memang tahu apa yang diinginkan penontonnya dengan masih menampilkan aksi Channing Tatum bertelanjang dada sambil menari erotis di trailernya ini.

Magic Mike XXL akan berseting 3 tahun setelah film pertamanya. Kelompok penari striptease pria di Tampa sedang mempersiapkan penampilan terakhir mereka di Myrtle Beach bersama sang "Magic Mike" yang legendaris.

Dalam perjalanan menuju show terakhir, mereka berkunjung ke Jacksonville dan Savannah, dan menemukan teman-teman baru mereka disana. Mike dan kelompoknya juga berhasil mempelajari gerakan baru dengan cara yang mengejutkan.

Magic Mike XXL digarap oleh Gregory Jacobs yang menggantikan Sutradara film pertamanya yang menolak kembali, Steven Sodenberg.

Bersama Channing Tatum yang kembali sebagai "Magic Mike", tampil para pemeran dari film sebelumnya seperti Joe Manganiello,Matt Bomer, Adam Rodriguez, Amber Heard, Elizabeth Banks, Jada Pinkett Smith, Donald Glover, Andie MacDowell, dan Michael Strahan.

Sayangnya salah satu bintang utama film pertamanya, Matthew McConaughey, tak ikut kembali di sekuelnya ini. Anda bisa menyaksikan "Magic Mike XXL" di bioskop mulai tanggal 1 Juli 2015 mendatang.


Trailer

Keyword: amber heard, Trailer "Magic Mike XXL" Rilis Adegan Erotis Channing Tatum, adam rodriguez, andie macdowell, film magic mike, film magic mike xxl, gregory jacobs, jada pinkett smith, joe manganiello, magic mike, matt bomer,



Komentar