«

Misteri Dibalik Piramida Gunung Padang di "Firegate"

»

Informasi yang mengagetkan dunia adalah dimana ditemukan piramida tertua di dunia bukan terletak di Mesir, melainkan di negara kita sendiri yakni Indonesia!

Piramida tertua ini disebut-sebut terletak di situs Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat, yang hingga kini masih ramai dijadiakan objek wisata dan penelitian.

Rumah Produksi "Legacy Pictures" siap memproduksi film layar lebar tentang Piramida Gunung Padang berjudul "Firegate" yang diproduseri oleh Robert Ronny, sineas yang beberapa waktu lalu sukses menggarap film komedi romantis "Kapan Kawin" yang dibintangi Reza Rahadian dan Adinia Wirasti.

Rizal Mantovani dinobatkan sebagai sutradara (Jelangkung, Trilogy Kuntilanak, Wewe).

Kisah filmnya sendiri memang belum diumumkan. Namun jika menilik dari teaser posterya yang baru saja diluncurkan, filmnya akan menampilkan petualangan menegangkan dalam menguak misteri dibalik piramida gunung padang yang hingga kini masih diperdebatkan kebenarannya.


Keyword: Adinia Wirasti, Film Komedi Romantis, Firegate, Jelangkung, Kapan Kawin, Kuntilanak, Legacy Pictures, Reza Rahadian, Rizal Mantovani, Wewe,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar