«

Laudya Cynthia Bella Bicara Tentang Perannya di "Surga yang Tak Dirindukan"

»

Sepulang dari umroh, dan menyelesaikan film "Assamulaikum Beijing", Laudya Cynthia Bella memutuskan berhijab. Awalnya ia merasa keputusan itu bakal mematikan karir di dunia hiburan, namun takdir berkata lain.

Banyak tawaran pekerjaan menghampiri setelah dirinya berhijab, dia pun bersyukur atas rahmat tersebut, terlebih di dapuk sebagai pemeran utama dalam "Surga yang Tak Dirindukan".

"Awalnya saya pikir karir bakal mati setelah berhijab, tapi tawaran banyak termasuk main di film ini. Rasanya senang, bersyukur masih diberi kesempatan bermain film," ungkap Bella saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu malam (3/6).

Film yang disadur dari novel berjudul sama karya Asma Nadia ini, Bella diplot sebagai wanita berhijab bernama Arini yang menjadi korban poligami. Karakter yang mengharuskan banyak permainan emosi tersebut rupanya menantang bagi mantan kekasih Chicco Jericho itu.

"Ini film pertama saya setelah berhijab. Rasanya lebih nikmat untuk memerankan karakter Arini dengan keadaan sekarang (berhijab). Tantangannya paling saat saya harus bisa hadirkan momen romantis tanpa bersentuhan dengan Fedi Nuril," tambah Bella.

Mengingat film bertema poligami, apakah Bella setuju dengan hal tersebut? "Poligami itu sesuatu yang ada di dalam Alquran. Cuma aku gak nentang, aku juga gak mendukung. Menurut aku sesuatu yang ditetapkan agama adalah sesuatu yang pasti. Aku netral. Cuma jangan terlalu bersenang-senang karena ada penderitaan orang lain di sana," pungkasnya.


Keyword: Asma Nadia Ini, Assamulaikum Beijing, Chicco Jericho, Fedi Nuril, Film Drama, Film Indonesia, Film Romantis, Film Surga Yang Tak Dirindukan, Laudya Cynthia Bella, Surga Y



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar