«

Adam Sandler VS Pac-Man dan Donkey Kong di "Pixel"

»

Film "Pixels", menjanjikan sesuatu yang baru, dimana game klasik yang Anda senangi akan berada di dunia nyata, dan Sony Pictures baru saja merilis trailer film ini, dengan para karater yang imut dan lucu yang dapat mengubah diri menjadi berkali-kali lipat besarnya dan meneror seluruh bumi dengan mengubah semua yang mereka lewati menjadi bentuk Pixels.

Film yang rencananya akan dirilis tanggal 24 Juli 2015 mendatang ini, merupakan karya terbaru dari Chris Columbus, Sutradara yang berhasil memperkenalkan bocah penyihir kepada dunia di dua film pertama "Harry Potter". Pada tahun 1982, NASA mengirimkan sebuah "kapsul waktu" keluar angkasa untuk mengontak "makhluk asing" di seantero galaksi. Dalam kapsul watu tersebut turut dimasukan video berisi contoh peradaban manusia di bumi, termasuk game yang sedang "ngetrend" di era 80an, Pac-Man dan Donkey Kong.

Pesan perdamaian tersebut ternyata disalah artikan oleh Alien yang mengartikan nya sebagai tantangan untuk perang. Alien tersebutpun menginvasi bumi dengan serangan berbentuk video game yang dulu dikirimkan.

Presiden yang panik, kemudian menghubungi para sahabatnya yang terkenal sebagai jawara game arcade. Mereka harus berpacu dengan waktu untuk mengatasi serangan itu sebelum bumi sepenuhnya dirubah menjadi piksel.

Pixels dibintangi oleh Adam Sandler, Michelle Monaghan, Josh Gad, Kevin James, Peter Dinklage dan Brian Cox yang akan memerankan para jagoan games untuk menghadapi serbuan makhluk-makhluk ganas dari game arcade tersebut.


Keyword: Adam Sandler, Brian Cox, Chris Columbus, Donkey Kong, Film Pixels, Harry Potter, Josh Gad, Kevin James, Michelle Monaghan, Pac-Man, Peter Dinklage,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar