«

Perselingkuhan Patrick Wilson kepada Istrinya Katherine Heigl "Home Sweet Hell"

»

"Home Sweet Hell" menampilkan Katherine Heigl bermain di film bergenre komedi baru besutan sutradara Anthony Burns. Pada film tersebut, Katherine beradu akting dengan Patrick Wilson.

Film ini menceritakan tentang istri yang berubah setelah mengetahui suaminya selingkuh dengan seorang salesgirl (SPG) cantik. Sang suami menjadi khawatir ketika istrinya tidak berhenti sebelum membunuh.

"Aku harus membunuhnya," kata Katherine Heigl dalam film tersebut. Selain itu video trailer yang resmi dirilis 2 Februari itu cukup kocak walau ada sedikit adegan berdarah.

"Home Sweet Hell" akan dirilis 13 Maret mendatang dan dibintangi juga oleh Jordana Brewster, Kevin McKidd, AJ Buckley dan Jim Belushi. Sementara itu, skenario film berdurasi 1 jam 38 menit ini ditulis oleh Tom Lavagnino, Carlo Allen, Ted Elrick.

"Haha. Trailer film ini lucu sekali. Jika istriku seperti ini, aku akan memanggil polisi," komentar pecinta film. "Lol. Aku suka akting Katherine!" imbuh lainnya.


Trailer

Keyword: aj buckley, anthony burns, carlo allen, film home sweet hell, jim belushi, ted elrick, tom lavagnino, trailer film home sweet hell



Film Terkait


Komentar