«

Foto Perdana Michael Fassbender sebagai Steve Jobs

»

Film biopik terbaru Jobs" href="https://layarfilm.com/movie/1445/steve-jobs">Steve Jobs telah merilis foto lokasi syuting terbaru dari filmnya. Foto ini memunculkan penampilan perdana Michael Fassbender sebagai Jobs" href="https://layarfilm.com/movie/1445/steve-jobs">Steve Jobs dan Seth Rogen sebagai sang co-founder Steve Wozniak.

Didalam versi film sebelumnya, dua karakter sentral ini diperankan oleh Ashton Kutcher dan Josh Gad. Namun Fassbender dan Rogen tentunya dinilai memiliki akting yang lebih bagus dan "menjual" dibanding dua aktor tersebut dalam versi "perbaikan"nya ini.

Bersetting saat Apple merilis tiga produk ikoniknya hingga dibukanya iMac tahun 1998, film ini akan mengajak kita menguak revolusi digital dari potret seorang pria jenius yang berada di balik semua kesuksesan Apple.

Film biopik "Jobs" href="https://layarfilm.com/movie/1445/steve-jobs">Steve Jobs" versi baru ini akan digarap oleh Sutradara peraih Piala Oscar, Danny Boyle (Slumdog Millionaire). Turut berakting bersama Fassbender dan Rogen adalah Kate Winslet (Titanic), Sarah Snook (Jessabelle), Jeff Daniels (Dumb and Dumber), dan Michael Stuhlbarg (Men In Black).


Keyword: Steve Jobs, Jobs, Kate Winslet, Michael Stuhlbarg, Josh Gad, Sarah Snook, Seth Rogen, Jeff Daniels, Michael Fassbender, Danny Boyle, Ashton Kutcher,




Komentar