«

Theo James Tidak Suka Eksis di Media Sosial

»

Selebriti dunia yang saat ini menggunakan sarana media sosial, seperti Twitter dan Instagram untuk lebih dekat dengan para penggemarnya, berbeda dengan Theo James bintang "The Divergent Series: Insurgent" menganggap media sosial adalah sebuah sarana yang tak begitu penting.

James mengaku bahwa hal tersebut sama sekali tidak menarik untuknya, dikarenakan ia menginginkan privacy pada kehidupan pribadinya, khususnya dengan sang kekasih, Ruth Kearney. Dia lebih senang melakukan interaksi langsung dengan penggemarnya dibandingkan eksis di media sosial.

"Kurasa aku tak akan pernah mau berbagi kehidupan pribadiku. Aku tak punya media sosial dan aku tak akan pernah mau membuatnya. Banyak aktor yang kukenal bergabung dengan media sosial dan hal itu memang bagus, tapi tidak untukku," ungkap Theo dalam sebuah wawancara belum lama ini.

"Kurasa saat ini orang-orang kesulitan untuk melakukannya, hadir di tempat dan waktu tersebut. Lebih baik melihat kenyataan yang ada daripada dipengaruhi oleh sumber-sumber dari internet yang menimbulkan kecemasan. Ini semua mengenai keberadaan," tutupnya.


Keyword: Ruth Kearney, The Divergent Series: Insurgent, Theo James,



Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar