«

Gunung Rinjani Saksi Cinta Alexa Key dan Deva Mahendra di "Romeo+Rinjani"

»

Film bertemakan pendakian gunung yang paling laris tiga tahun lalu "5cm", akan diikuti film terbaru dengan tema yang sama dengan judul "Romeo+Rinjani" produksi Starvision yang akan rilis 23 April mendatang.

Perbedaannya, jika "5cm" mengedepankan semangat persahabatan dan nasionalisme, "Romeo+Rinjani" akan lebih memfokuskan pada kisah cinta antara 3 karakter utamanya yang diperankan oleh Deva Mahendra (Tetangga Masa Gitu?), Alexa Key (Garuda Superhero), dan Kimberly Ryder (Operation Wedding).

Film ini digarap oleh Fajar Bustomi (Aku Cinta Kamu, Tak Kemal Maka Tak Sayang, Kukejar Cinta ke Negeri Cina, Remember When), dan berlokasi di gunung rinjani.

Bercerita tentang Romeo (Deva Mahenra), seorang fotografer yang sering bergonta-ganti pacar. Romeo memiliki trauma pada pernikahan, setelah perceraian ayah (Gary Iskak) dan ibunya (Donna Harun) saat dia berumur tujuh tahun.

Suatu hari Raline (Kimberly Ryder) kekasih Romeo, mengatakan bahwa dia kini sedang hamil! Raline meminta Romeo menikahinya. Romeo memutuskan untuk menikahi Raline. Tapi, dia akan menyelesaikan kontrak dahulu untuk mengambil foto-foto di Gunung Rinjani.

Di perjalanan menuju Rinjani, Romeo bertemu dengan Sharon (Alexa Key), yang memiliki kesamaan prinsip dengannya. Sharon tidak percaya pada pernikahan dan juga memiliki jiwa petualang. Tiba di Rinjani, Romeo berusaha menggoda Sharon, dan mengajaknya berenang di danau.

Tapi, Romeo malah dikerjai Sharon. Sharon menghilang bersama pakaian dan tas Romeo, dan menjebak Romeo dengan jeratan perangkap binatang. Romeo tergantung di pohon semalaman. Dalam remang pandangannya dia melihat bayangan Raline. Raline datang menyusul Romeo karena dia punya "firasat buruk" tentang Romeo.

Di gedung pernikahan: Romeo akan melangsungkan pernikahan dengan Raline. Romeo melihat Raline sedang bicara dengan Sharon. Ternyata Sharon itu sahabat Raline. Romeo curiga Raline bersekongkol dengan Sharon untuk mengerjainya.


Trailer

Keyword: fajar bustomi, donna harun, kimberly ryder, gary iskak, deva mahendra, 5cm, remember when, tetangga masa gitu?




Komentar