«

John Green Kembali Angkat Romantisme di "Paper Towns"

»

John Green yang berhasil dengan tulisannya "The Fault in Our Stars", yang diadaptasi ke film yang berhasil menjadi salah film terlaris tahun 2014 lalu.

Dalam filmnya yang berhasil melejitkan nama Shailene Woodley (The Divergent Series), tapi juga membuat novel karya penulisnya semakin laris.

Karya Green akan segera kita lihat lagi di film romantis "Paper Towns" yang akan tayang 24 Juli 2015 mendatang.

Nat Wolff yang merupakan pemeran pendukung dalam "The Fault", langsung di daulat sebagai pemeran utama "Paper Towns", disandingkan dengan Nat adalah supermodel remaja yang mulai merambah ke dunia akting, Cara Delevingne.

Paper Towns akan memfokuskan pada hubungan percintaan antara Quentin dengan tetangga nya yang misterius bernama Margo. Setelah mengajak Quentin dalam sebuah petualangan semalaman mengelilingi kampung halaman mereka, Margo kemudian menghilang secara tiba-tiba.

Margo hanya meninggalkan petunjuk-petunjuk yang sengaja ia berikan untuk dipecahkan oleh Quentin. Petunjuk tersebut lah yang akan membawa Quentin pada sebuah perjalanan untuk menemukan Margo sekaligus memaknai arti persahabatan dan cinta sejati mereka.

Paper Town disutradarai oleh Jake Schreier" href="https://layarfilm.com/name/6440/jake-schreier">Jake Schreier (Robot & Frank) dan skenario adaptasinya ditulis oleh duo Scott Neustadter "? Michael H. Weber (500 Days of Summer).


Keyword: 500 Days Of Summer, Cara Delevingn, Film Romantis, Jake Schreier, John Green, Michael H. Weber, Nat Wolff, Paper Towns, Robot & Fran, Scott Neustadter,


Film Terkait

Informasi Terkait


Komentar